Card image cap

Yatim Mandiri Surabaya Salurkan 150 paket kebutuhan pangan

Kamis 8 April 2021. Dalam rangka semarak Milad Yatim Mandiri yang 27 tahun, serta untuk memeriahkan dakwah dalam menyambut bulan suci ramadhan, Yatim Mandiri Surabaya kembali melakukan penyaluran kebutuhan pokok kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.  


Senyum manis tanda sambutan hangat diberikan oleh adik-adik yatim binaan TPQ Nurul Huda di daerah Nginden, Jangkungan Atas. Kegiatan tersebut langsung dikoordinir Kak Arya selaku relawan Yatim Mandiri Surabaya.


“Alhamdulillah, pada kesempatan ini tim Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan untuk menyalurkan kebutuhan pokok kepada lebih dari 150 penerima manfaat. Adapun kebutuhan pokok yang diberikan yaitu berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, Super Gizi Qurban (sosis dan kare), serta dengan kebutuhan pokok lainnya.” ujar Mas Rhomi selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Surabaya.


Tentunya Tim Yatim Mandiri Surabaya hadir ke lokasi untuk menyampaikan amanah sahabat tersebut. Selain sebagai ikhtiar kami dalam membantu memberikan ketahanan pangan, penyaluran ini juga sebagai bentuk kemeriahan milad Yatim Mandiri yang 27 tahun serta sebagai semarak dakwah dalam menyambut bulan suci ramadhan. Lanjut kak Rhomi.


Dalam kesempatan tersebut, Kak Arya merasa senang dengan adanya penyaluran ini. “Saya yang mengkoordinir program penyaluran kali ini merasa sangat senang, sebab bisa berpartisipasi dalam membantu adik-adik yatim dan dhuafa. Dan pada kesempatan kali ini lebih dari 150 penerima manfaat yang telah terbantu.” ujarnya.


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang bisa terbantu melalui program-program Yatim Mandiri ini. Teriring doa dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri sekalian. Melalui kebaikan sahabat sekalian, akan banyak masyarakat yang akan terbantu. Tutup kak Arya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di