Card image cap

Internet Gratis untuk Yatim Dhuafa Depok

Imbas dari pandemi ini membuat aktivitas sehari-hari menjadi terganggu, begitu pun dengan kegiatan pembelajaran di sekolah yang mengharuskan seluruh siswa yang berada di zona berbahaya melaksanakan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) secara online. Hal tersebut membuat kebutuhan akan jaringan internet semakin meningkat terutama bagi yatim dan dhuafa yang kurang mampu.


Melihat hal itu, Yatim Mandiri Depok membuka program fasilitas internet gratis untuk adik-adik yatim dan dhuafa di sanggar cagar alam yang beralamat di Kp. Pancoran Mas, RT. 07/06, Pancoran Mas, Kota Depok. Menurut koordinator sanggar sekaligus pemilik tempat, Ustadz Sofyan mempersilahkan dan mendukung program dengan memberikan arahan agar fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik.


Harapannya dengan adanya fasilitas ini, adik-adik bisa terbantu dalam mengikuti kegiatan PJJ di sekolahnya dengan maksimal. Selain itu, pembimbingan serta pemberian fasilitas belajar ini merupakan  bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri terhadap pendidikan adik-adik yang kurang mampu.  


Kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh sahabat baik atas kepedulian terhadap mereka, akhirnya mereka bisa menikmati kegiatan belajar lagi. Semoga Allah memberikan balasan atas apa yang telah diberikan dengan balasan yang berlipat ganda.


Iqbal Priandana selaku staf program depok menyatakan bahwa program ini merupakan solusi bagi adik-adik yang memiliki keterbatasan untuk memiliki akses internet, mereka bisa belajar sepuasnya dan dengan bimbingan dari kakak kakak relawan. diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan menerima manfaat dari program Yatim Mandiri. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di