Card image cap

Peresmian Program Bedah Rumah Yatim Mandiri Ponorogo

Selasa, 9 Februari 2021. Setelah 14 hari proses pembangunan rumah Mbah Katijem yang sebelumnya hampir roboh, tepat pada Selasa, 9 Februari ini dilakukan peresmian bedah rumah oleh Bapak Supri selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo bersama dengan tim relawan. 


Acara ini juga dihadiri Pak Sarwo, selaku Kepala Dusun Sepat, Ds.Suru, Kec.Sooko, Ponorogo. Pak Sulakun, Ketua RT 01/02 serta warga Sekitar.  Acara peresmian rumah ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Rumah yang sebelumnya hampir-hampir roboh ini, kini sudah bisa ditinggali kembali dan terlihat lebih layak.


Mbah Katijem, selaku penerima kebaikan dari program bedah rumah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan dalam membantu pembenahan rumahnya.  “Alhamdulillah, terima kasih mas. Dulu rumah saya hampir roboh, tapi belum bisa saya perbaiki. Penghasilan saya untuk makan saja sudah Alhamdulillah mas.” Tuturnya.


Dalam sambutannya, Pak Sarwo sangat mengapresiasi program-program kebaikan ini. “kami sangat mengapresiasi kepada pihak Yatim Mandiri atas andilnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan manfaat dari program ini dirasakan sendiri oleh salah satu warga kami. Kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu,” Ujarnya


Kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur kepada kami. Melalui kebaikan zakat, infak, sedekah, serta wakaf yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri, akan lebih banyak lagi mustahik yang akan terbantu. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah berpartisipasi dalam memberikan kebaikan ini, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa terbantu. Tutup pak Supri.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di