Card image cap

Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Semarang

Dalam rangka menjaga ketahanan pangan masyarakat yatim dan dhuafa, Yatim Mandiri mengadakan program-program penyaluran bantuan  ketahanan pangan.

Bantuan yang diberikan ini biasanya merupakan paket sembako dan paket gizi, hal ini dilakukan untuk menjaga agar kebutuhan pokok mereka selalu tercukupi.

Yatim Mandiri Semarang (5/08) bersama Wardah Beauty Semarang menyalurkan Super Gizi Qurban (SGQ) dan beras untuk anak asuh PAA Manbaul Ulum, Masyarakat yang membutuhkan, serta Bunda-Bunda Yatim di Kota Semarang dan sekitarnya.

Adapun paket gizi yang diberikan yaitu sebanyak 122 Kaleng Sosis dan Kare serta 25 kg beras. 25 kaleng Sosis dan 25 kaleng Kare disalurkan untuk PAA Manbaul Ulum Ungaran Barat, 50 kaleng sosis disalurkan untuk masyarakat di sekitar kantor Wardah Beauty Semarang.

Penyaluran ini juga diberikan kepada 3 bunda yatim, bantuan berupa beras, sosis, serta kare diberikan untuk menjaga ketahanan pangan mereka di tengah pandemi ini. Ketahanan pangan yatim dan dhuafa merupakan hal penting yang harus kita perhatikan bersama.

Dengan adanya penyaluran paket gizi dan kebutuhan pokok ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka di tengah sulitnya perekonomian saat ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mensupport dan membantu program-program dari yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di