Card image cap

Modal Usaha untuk Bunda Dhuafa Madiun Terdampak Pandemi

Ibu Fitri Hariyani adalah salah satu dari ribuan pelaku usaha yang terkena dampak pandemi saat ini. Keseharian beliau saat ini adalah berjualan lontong tahu telur di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kota Madiun.


Pada hari Ahad lalu, (15/8/2021) tim Yatim Mandiri Madiun berkunjung ke rumah beliau dengan maksud menyampaikan amanah dari donatur, untuk tambahan modal berjualan bu Fitri yakni program UMKM Bangkit.


"Alhamdulillah terimakasih banyak donatur Yatim Mandiri, terimakasih mas sudah mau ke rumah dan tempat dagangan saya. Terimakasih juga sudah diberi bantuan untuk kami, pas kebetulan saat ini kompor sudah tidak layak, layar penutup warung juga sudah usang dan kecil. InsyaAllah nanti akan kami belikan kebutuhan tersebut." Ujar bu Fitri.


Beliau menghidupi dua anak yang masih kecil satu sekolah SD kelas 6 yang satunya lagi masih usia 5 tahun. Suami beliau kerja menarik becak di wilayah Rumah Sakit Madiun.


Sementara itu, Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun menuturkan, bantuan UMKM Bangkit yang tersalurkan merupakan salah satu program unggulan dari pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.


“Masih banyak pelaku usaha yang membutuhkan uluran tangan kita agar UMKM nya kembali bangkit. Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai salah salah satu lembaga filantropi islam untuk membantu sesama yang membutuhkan.” tutup muchlis saat memberikan keterangan.


Yuk luaskan kemanfaatan mu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di