Card image cap

Memupuk Empati di Tengah Pandemi

Selasa, 23 Februari 2021. Yatim Mandiri Solo berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan pembagian paket beras, sembako, serta sayur segar gratis untuk 50 Warga terdampak Covid 19 di Kelurahan Paluhombo, Bendosari, Sukoharjo. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan mobil khusus, sehingga bantuan yang diberikan tidak menimbulkan kerumunan.


Pembagian sayur segar ini meliputi bumbu dapur, sayur mayur, buah-buahan, lauk pauk, serta sosis dan kare Super Gizi Qurban. Program ini disambut baik oleh Ibu Juwanti, selaku Kepala Kelurahan setempat. Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga bermanfaat untuk memupuk empati dan kepedulian terhadap sesama, terlebih lagi bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, tuturnya.


“Kami selaku kelurahan Paluhombo sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, mengingat banyak sekali masyarakat yang kesulitan perekonomian akibat dampak dari pandemi ini. Kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang bisa dirasakan oleh masyarakat kami, baik itu pendidikan, kesehatan, pangan, dan lain sebagainya.  Ujarnya.


M Faisal, selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo menyebutkan bahwa, “penyaluran kebutuhan pangan ini merupakan salah satu program yang terus digulirkan secara maksimal saat ini, hal ini bertujuan untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat rentan yang terdampak oleh pandemi ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Juwanti, selaku Kepala Kelurahan Paluhombo atas dukungan dan apresiasinya terhadap program ini.”


Tentunya kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian. Melalui kebaikan sedekah, infak, dan zakat yang telah diamanahkan kepada kami, akan banyak dari mereka yang terbantu. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi pihak yang ikut berpartisipasi dalam program-program Yatim Mandiri, agar lebih banyak lagi kebaikan yang bisa kami berikan, Tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di