Card image cap

Gulirkan Program Kampoeng Sahabat untuk Yatim Dhuafa Ponorogo

Yatim Mandiri sebagai lembaga filantropi islam terus berupaya menebar manfaat untuk masyarakat, baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan, dakwah maupun program-program kemandirian lainnya.


Oleh sebab itu, kesempatan baik ini turut dilaksanakan oleh Yatim Mandiri Ponorogo. Melalui program Kampoeng Sahabat yang dilaksanakan pada 18-19 September tersebut, berbagai macam kegiatan pun terlaksana dengan lancar.


Adapun agenda yang dilaksanakan yaitu penyaluran paket Gizi. bazar murah, layanan kesehatan gratis, kerja bakti pembersihan sampah, serta games inspiratif untuk adik-adik yatim penerima manfaat.


Dalam kesempatan tersebut, lebih dari 325 penerima manfaat telah berpartisipasi baik itu dalam program layanan kesehatan gratis, penyaluran paket gizi maupun program lainnya.


Kak Risal Kelvin Roviat selaku Staf Program penyaluran dan pendayagunaan Yatim Mandiri Ponorogo menerangkan bahwa, kegiatan Kampoeng Sahabat ini merupakan salah satu upaya untuk terus menebar kemanfaatan bagi masyarakat.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, teriring doa semoga apa yang telah sahabat berikan menjadi amal kebaikan dan diganti oleh Allah dengan balasan yang berlipat.” ujar kak Raisal.


Yuk tebar lebih banyak lagi kemanfaatan untuk yatim dhuafa dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di