Card image cap

Penyaluran Beras dan Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Tangerang

Banyaknya masyarakat yang kehilangan pendapatannya di masa pandemi ini membuat kebutuhan pokok menjadi sulit untuk didapatkan. Untuk itu, Yatim Mandiri sebagai salah satu lembaga sosial juga turut andil dalam membantu masyarakat yang rentan terdampak pandemi ini, terutama bagi adik-adik yatim dan dhuafa.


Melalui dana ZISWAF (zakat, infak, shodaqoh, dan wakaf) yang diamanahkan oleh seluruh donatur, telah banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kebaikan sahabat tersebut. Mulai dari program pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, hingga program UMKM Bangkit terus digulirkan untuk membantu menyelesaikan isu-isu sosial yang ada.


Pada sabtu, 28 November 2020. Yatim Mandiri Tangerang melalui program ketahanan pangan, berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket beras dan gizi kepada adik-adik yatim dhuafa yang berada di Yayasan Sirojul Athfal. Penyaluran 200 Kg dan 80 kaleng SGQ (Super Gizi Qurban) ini diberikan langsung kepada ustadz M. Syarifudin selaku pengurus yayasan tersebut.


“Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program "Beras dan Sosis Kare Qurban" untuk adik yatim dan dhuafa telah berjalan dengan lancar dan penuh semangat, begitu pula dengan pihak Yayasan Sirojul Athfal yang telah menyambut hangat kedatangan kami. Bantuan kebutuhan pangan ini merupakan salah satu bentuk program ketahanan pangan di masa pandemi ini, mengingat adik-adik yatim dan dhuafa merupakan kalangan rentan yang harus kita perhatikan”, ujar kak Subur selaku salah satu staf Yatim Mandiri Tangerang.


Ustadz M. Syarifudin selaku pengurus Yayasan Sirojul Athfal menuturkan bahwa bantuan beras, sosis, serta kare ini akan sangat membantu di masa pandemi ini. Terima kasih kamu ucapkan kepada pihak Yatim Mandiri yang telah memberikan pangan bantuan tersebut, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa yang akan terbantu, ujarnya.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang untuk bantu memandikan adik-adik yatim dan dhuafa di seluruh indonesia!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di