Card image cap

Pembinaan Rutin Guru Sanggar Genius dan Al-Quran Purwokerto

Pengaruh guru terhadap perkembangan dan kecerdasan para siswanya merupakan menjadi hal utama yang sangat diperlukan dalam upaya mencetak generasi emas untuk bangsa dan negara.


Untuk itu, Yatim Mandiri Purwokerto melakukan pembinaan dan bimbingan rutin kepada guru binaan program Sanggar Genius dan Al-Quran bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Purwokerto, pada hari Sabtu lalu (25/9/2021).


Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa agenda dan strategi pembelajaran sanggar dalam masa wabah pandemi, OMATIQ 2021, Rumah Kemandirian Purwokerto, Khotmil Qur'an dan doa bersama.


Sebanyak 10 guru pelaksana program pendidikan unggulan yang mengikuti kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Faiz Mujawwidin serta Bapak Akhmad Mujib selaku Branch Manager YM Purwokerto.


Dalam pengarahannya, Ia memberikan evaluasi mengenai perkembangan kemajuan sanggar-sanggar di wilayah berjuluk kota kripik ini. Ia berharap kepada guru pendidik untuk menularkan semangat positif kepada adik binaan di wilayah sanggar masing-masing.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja para guru selama ini dalam berjuang di garda terdepan mencerdaskan adik-adik binaan Yatim Mandiri Purwokerto. Tanpa mereka semua, maka perjuangan kami akan tidak ada apa-apanya. Kami kuat karena adanya guru-guru hebat ini." tutupnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di