Card image cap

Paket Beras serta Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim Dhuafa Banten

Yatim Mandiri Banten terus berupaya memberi manfaat kepada masyarakat rentan, terlebih lagi kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Salah satu bentuk kemanfaatan ini dilakukan melalui program pemberian pelayanan kesehatan gratis serta pemberian paket beras. Untuk meluaskan kebermanfaatan ini, Yatim Mandiri Banten juga di dibantu oleh Universitas Faletehan dan Mahasiswa KKM Untirta Desa Walantaka. 


Serang, 15/02 pelaksanaan pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, serta diiringi dengan penyaluran sedekah beras dilakukan di kp. Ampel RT.04/RW.01, Kel. Pengampelan, Kec. Walantaka, Kota Serang. Pada penyaluran kali ini tema yang diangkat berupa " kebutuhan gizi pada masa pandemi Covid-19 serta pemakaian masker dan mencuci tangan yang benar". Acara ini  dihadiri langsung oleh ketua RT sekaligus ketua DKM Mushola Al-Muhsin dan Staf Pemberdayaan Lingkungan Desa Pengampelan.


Kegiatan penyuluhan dihadiri 20 peserta pemuda komunitas lingkungan Desa Pengampelan dan cek kesehatan diikuti oleh 40 penerima manfaat. Kedua kegiatan ini dilakukan secara bersamaan di tempat yang berbeda, agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.


“Perangkat desa setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini, mereka berharap kedepannya program-program ini dapat terus dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang terbantu. Kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami, Insya Allah kebaikan ini akan kami berikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.” Ujar Sofyan Anwar, selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten.

Diharapkan kedepannya kegiatan-kegiatan ini bisa dilakukan dengan lebih maksimal, agar lebih banyak masyarakat rentan yang bisa menjadi penerima manfaat. Kamu ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atas partisipasi kebaikan yang telah diberikan, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di