Card image cap

Cegah Stunting, Yatim Mandiri Salurkan Bantuan Paket Gizi ke Yatim dan Dhuafa Tuban

Yatim Mandiri Tuban terus melebarkan semangat kepedulian dan langkah menebar manfaat, dengan menghadirkan program kebaikan kepada adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Tuban.


Salah satu inisiasi baik yang dihadirkan ialah program Bakti Sosial Cegah Stunting dengan menyalurkan sejumlah paket gizi kepada warga dhuafa dan anak yatim di wilayah Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, yang sesuai hasil survei menjadi wilayah tertinggi angka stunting di Kabupaten Tuban.


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Tuban Bapak H. Riyadi didampingi oleh Branch Manager Yatim Mandiri Tuban Samsul Ma’arif dan Pemerintah Desa Mander serta beberapa tokoh masyarakat setempat.


Saat memberikan sambutan, Wabup Tuban mengatakan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri, dengan mengadakan bakti sosial kepada warganya di Desa Mander tersebut.


Wabup asal Desa Maibit juga berharap agar kedepannya Yatim Mandiri akan membuat beberapa program yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tuban demi memberikan semangat kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Kabupaten berjuluk Bumi Wali ini.


Sementara itu, Samsul Ma’arif selaku Branch Manager Yatim Mandiri Tuban berharap bantuan yang tersalurkan, mampu meringankan beban dan bermanfaat bagi penerima serta menambah keberkahan bagi para donatur yang mendukung kegiatan baik ini.


“Semoga program stunting ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Mander dan Cokrowati untuk serta membantu program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tuban.” ujarnya pada Kamis lalu (18/11/2021).

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di