Card image cap

Baksos Yatim Mandiri bersama Koperasi Wa Suka Pasuruan

Telah terlaksana baksos bersama Koperasi WA SUKA di Rumah Kaca Kampung Pia Gempol, Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut bertemakan Beras untuk Sahabat yang dihadiri oleh 65 peserta. Adapun penerima manfaat yang hadir terdiri dari Yatim dan dhuafa dari Dusun Warurejo Kejapanan Gempol. 


Tampak hadir pula Bapak Rendi Selaku Kades setempat dan Bapak Abdul Azis selaku Branch Manager Yatim Mandiri Pasuruan. Acara berjalan dengan tertib dan mengacu kepada protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak. Hal tersebut dilakukan dikarenakan Kecamatan Gempol mendapatkan posisi nomor 1 terjangkit COVID 19 di wilayah Kabupaten Pasuruan kala itu.


Dalam kesempatan tersebut, Pak Rendi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam acara tersebut, sebanyak 65 warga yatim dan dhuafa telah mendapatkan bantuan dari sahabat sekalian. Memang kebutuhan sembako menjadi kebutuhan utama yang sulit mereka dapatkan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka, ujarnya.


Mukhammad Jaffar Shodik, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Pasuruan menegaskan bahwa, ”penyaluran kali ini kami khususkan untuk program ketahanan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi ini, khususnya adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Hal tersebut dilakukan mengingat banyaknya masyarakat rentan yang kehilangan pendapatannya, hal tersebut membuat kebutuhan pokok menjadi sulit untuk didapatkan, tuturnya.


Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, banyak dari mereka yang telah terbantu di masa pandemi ini. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu dengan program-program Yatim Mandiri, lanjut kak Jaffar.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di