Card image cap

Bantuan Pelunasan Biaya Sekolah Yatim Dhuafa Batam

Tidak terasa hari kemerdekaan bangsa indonesia telah kita rasakan selama 75 tahun, namun setelah sekian lama bangsa ini merdeka masih banyak anak-anak bangsa yang belum mendapatkan pendidikan.

Untuk membantu memberikan pendidikan kepada mereka, Yatim Mandiri setiap tahunnya rutin untuk memberikan beasiswa pendidikan BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) untuk yatim dan dhuafa di seluruh indonesia.

Yatim Mandiri Batam pada hari jum’at, 14 Agustus 2020. Berkesempatan untuk melakukan penyaluran kepada Khoirunisa. Ia merupakan salah satu yatim dhuafa yang memiliki tanggungan sekolah, dengan keterbatasan ekonomi keluarga yang membuat ia tidak mampu untuk membayar biaya sekolah.

Khoirunisa kini bersekolah di SMK Negeri 2 Batam, ia sekarang menduduki bangku kelas IX. 

Tunggakan sekolahnya yang telat selama empat bulan Alhamdulillah dapat dibantu oleh tim Yatim Mandiri Batam.

Ia sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, ucapan terima kasih pun ia ucapkan kepada tim program dan seluruh donatur yang telah mendukung berlangsungnya program ini.

Dengan adanya bantuan biaya pendidikan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat belajar bagi mereka, serta membantu mereka dalam menggapai cita-citanya

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan pendidikan tersebut. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur.

 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di