Card image cap

Tebar Kemanfaatan untuk Anak Binaan Yatim Mandiri Sumatera Utara

Ketahanan pangan merupakan salah satu isu sosial yang tengah dialami oleh maysarakat dimasa pandemi ini, terutama bagi adik-adik yatim dhuafa, lansia, serta masyarakat rentan lainnya. Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Medan pada 20 Maret 2021 lalu berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako.


Puluhan paket sembako dan gizi yang berisikan mie instan, super gizi qurban, minyak goreng, gula, beras serta kebutuhan pokok lainnya mewarnai penyaluran kali ini. Adapun penerima manfaat dari kebaikan tersebut adalah adik-adik yatim dhuafa binaan Yatim Mandiri Medan.


Muhammad Ali Al-Jufri selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Medan menerangkan bahwa, penyaluran kebutuhan pokok ini merupakan salah satu program ketahanan pangan yang rutin dilakukan, mengingat kebutuhan pokok menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada masa penmi ini, terkhusus lagi kepada adik-adik yatim dhuafa, lansia, serta masyarakat rentan lainnya.


"Tentunya kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah mempercayakan donasi kebaikannya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian." tutup kak Ali.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di