Card image cap

Bantuan Langsung Mustahik untuk Warga Dhuafa Tuban

Yatim Mandiri Tuban melalui program Bantuan Langsung Mustahik menawarkan solusi dan penguatan sektor ekonomi masyarakat dhuafa dengan memberikan dana sosial kepada keluarga yang membutuhkan bantuan.


Salah satu penerima manfaat program Bantuan Langsung Mustahik ialah Ibu Sati, salah seorang warga dhuafa penerima manfaat program dari Yatim Mandiri Tuban. Kesedihan yang beliau alami bertambah, kala harus berjuang seorang diri untuk membesarkan anak dan cucu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Bantuan yang diberikan dana sosial hasil penghimpunan kebaikan para donatur untuk meringankan beban bagi mustahik dan diberikan langsung oleh pihak Yatim Mandiri Tuban kepada Ibu Sati di rumah kediaman beliau Dusun Panggungsari, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada hari Rabu lalu, (30/6/2021).

Puluhan tahun lamanya Ibu Sati bekerja sebagai pemulung atau mencari barang bekas yang bisa dijual guna mendapatkan penghasilan dari pembuangan sampah tersebut. Sebab Ia hanya mengandalkan pekerjaan tersebut karena keadaan yang memaksanya.

"Tak lupa saya ucapkan rasa terimakasih kepada Yatim Mandiri Tuban atas bantuan yang diberikan. Sangat membantu sekali dan meringankan beban saya sekeluarga. Semoga semakin sukses kedepannya dengan adanya Program Bantuan Langsung Mustahik ini." ujar Ibu Sati ini.

Kedepannya program Bantuan Langsung Mustahik ini akan terus dilakukan dan melebarkan sayap kebermanfaatannya, guna menjangkau para masyarakat yatim dan dhuafa yang terdampak wabah pandemi. Tentu dengan ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, termasuk mereka yang berada dalam garis menengah ke bawah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di