Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Masyarakat di Kec. Lau

Selasa, 26 Januari 2021. Yatim Mandiri Maros menyusuri 3 tempat yang ada di Kec. Lau yaitu daerah Bonto Kadatto, Maccini Baji, dan juga Mattirodeceng dalam rangka berbagi paket beras, mie instan, sosis Super Gizi Qurban dan paket sembako kepada 15 penerima manfaat, ditambah 6 PM di daerah Batangase dan sekitar RS. Salewangang.


Kali ini, yatim mandiri Maros menyusuri daerah yang cukup jauh dan terpelosok. Untuk sampai ke lokasi, tim Yatim Mandiri Maros menempuh perjalanan kurang lebih 1 km dengan jalan yang berlumpur tanpa alas kaki untuk sampai ke sebuah pemukiman penduduk yang dihuni sekitar 8 KK. 


Komarudin selaku Staf Relawan Yatim Mandiri Maros menuturkan, “ perjalanan yang begitu melelahkan tersebut terbayarkan setelah melihat senyum mereka dengan kedatangan kami, masyarakat yang begitu pandai bersyukur dan juga santun. Alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.


Program ini merupakan salah satu upaya dari Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial dalam membantu memberikan kebutuhan pangan bagi masyarakat rentan. Adapun bantuan yang diberikan merupakan kebaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri.


“Tentunya program ini bisa berjalan dengan adanya support dari seluruh donatur sekalian. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang telah terbantu, salah satunya masyarakat di Kec. Lau. Diharapkan kedepannya program ini terus berjalan dengan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat,” tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di