Card image cap

Penyaluran Paket Sembako dan Gizi untuk Yatim Dhuafa Nganjuk

Dalam rangka milad Yatim Mandiri yang ke 27 tahun, Yatim Mandiri berkesempatan untuk memperluas kebaikan. Pada beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri kembali membuka kantor perwakilan program (KPP) yang diselenggarakan di Jl. Wilis 1 perum Puri Ratu Asri no 2, Kab. Nganjuk. 


Dalam kesempatan tersebut, Tim Yatim Mandiri Perwakilan Program Nganjuk juga memberikan kebutuhan sembako serta paket gizi kepada lebih dari 106 adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Adapun kebutuhan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, minyak, gula, Super Gizi Qurban (sosis dan kare), serta kebutuhan pokok lainnya.


Acara yang ini juga dihadiri oleh Perwakilan Pemkab Nganjuk, Kemenag Nganjuk, Dinsos Nganjuk, Camat, dan Polsek setempat. Ini merupakan salah satu upaya dari Yatim Mandiri untuk menjangkau lebih banyak lagi adik-adik yatim, dhuafa, serta mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia, terutama di kabupaten Nganjuk.


Pihak Camat setempat sangat mengapresiasi program ini, mereka berharap dengan adanya pembukaan Kantor Perwakilan Program ini akan lebih banyak lagi adik-adik yatim, dhuafa, serta masyarakat rentan yang akan terbantu. Begitu pula dengan Polsek setempat, mereka siap bersinergi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, terlebih lagi adik-adik yatim dan dhuafa.


Rakhmat Fajar Hidayat, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Kediri Juga berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Ia menyampaikan bahwa, pembukaan Kantor Perwakilan Program ini merupakan langkah untuk memperluas penyaluran kemanfaatan bagi masyarakat. Dengan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, baik itu dari Pemkab, Kemenag, Dinsos, Camat, serta Polsek setempat, diharapkan akan bisa berdampak baik baik bagi program-program kemandirian adik- adik yatim dan dhuafa. 


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensupport program-program dari Yatim Mandiri, terutama bagi seluruh donatur sekalian. Melalui kebaikan ZISWAF yang telah diamanahkan kepada kami, akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, besar harapan kami agar program pendidikan, kesehatan, pangan, pemberdayaan, serta program-program kemandirian lainnya bisa berjalan dengan baik dan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat.” Ujar Bapak Ainul Mahbub, selaku GM RO 1 Yatim Mandiri.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di