Card image cap

Penyaluran Al Qur'an untuk TPA Darul Qur'an Kedaung

Yatim Mandiri Lampung pada Kamis, 07 Januari 2021 berkesempatan untuk kembali menyalurkan amanah dari seluruh donatur sekalian. Dalam kesempatan tersebut tim Yatim Mandiri melakukan silaturahmi ke TPA Darul Qur’an yang terletak di jalan Bangsawan 1 Kedaung, Kemiling Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.


Sebanyak 110 Al Qur'an telah diberikan secara langsung dan dihadiri oleh Bapak Kusuma, selaku Kepala Kelurahan Kedaung, pengurus RT. 03 dan 07 beserta Kepala Lingkungan setempat. TPA Darul Qur'an ini merupakan binaan dari ustadz Zulafkar dan sekarang telah memiliki lebih dari 120 santri san hingga saat ini terus bertambah.


Menurut keterangan bapak Kusuma, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan penyaluran wakaf Quran ini. “Kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan, mereka sangat butuh sekali Al-Quran ini sebagai sarana untuk belajar dan memperdalam ilmu agama.” tuturnya.


Wakaf Al-Quran ini merupakan persembahan dari donatur dan masyarakat dermawan. Mereka peduli terhadap pendidikan bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya adik yatim dan dhuafa yang tengah berjuang menghafal dan mempelajari Al-Quran.” lanjut kak Rony, selaku perwakilan Yatim Mandiri Lampung.


Langkah-langkah kebaikan dan penyaluran program ini merupakan bentuk dakwah dan pengabdian Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial dalam mengemban amanah dari umat. Oleh karena itu, kami berupaya untuk menghadirkan program yang dapat bermanfaat serta membangkitkan semangat dakwah umat muslim itu sendiri.” tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di