Card image cap

Berbagi Kebahagiaan untuk Yatim Dhuafa Lebak

Berbagai rangkaian upaya terbaik Yatim Mandiri Banten hadirkan kebahagiaan seperti halnya dengan menyalurkan sejumlah bantuan sembako dan paket gizi untuk beberapa adik yatim serta dhuafa di wilayah Kabupaten Lebak.


Bertempat di rumah salah satu warga Kampung Pasir Kalapa, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, penyerahan bantuan kebaikan tersebut dihadiri langsung oleh Sofyan Anwar, selaku tim Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten.


Sebanyak 75 paket sembako dan asupan gizi telah terdistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Bantuan tersebut berasal dari kebaikan para donatur dan masyarakat dermawan yang peduli akan kondisi sesama terlebih saat masa pandemi.


Selain itu, Yatim Mandiri Banten juga menyalurkan kebutuhan pangan berupa beras untuk anak yatim dan dhuafa yang merupakan santri binaan di Pondok Pesantren Al-Ihsan.


“Terimakasih kakak baik sudah dikasih paket gizi dan sembako, semoga tambah sukses untuk Yatim Mandiri dan berkah bagi donatur.” ucap adik salah penerima manfaat.


Dalam sambutannya Sofyan Anwar membeberkan mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Terlebih kondisi saat ini semakin meningkat kerawanan mengenai paparan virus Covid-19 di masyarakat.


“Setidaknya kita harus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga imunitas dan kesehatan bagi tubuh. Sebagai bagian dari ikhtiar terbaik untuk memberikan pelayanan dan langkah menebar manfaat kepada masyarakat, Yatim Mandiri Banten menyalurkan paket gizi dan sembako guna meringankan beban sesama di tengah masa pandemi kian sulit ini.” tandasnya, saat penyaluran pada Ahad lalu (27/6/2021).


Yuk Tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di