Card image cap

Bantuan Dana Pendidikan untuk Yatim Dhuafa Kepanjen

Yatim Mandiri Kepanjen kembali menebar manfaat kepada masyarakat. Salah satu program yang terus digulirkan yaitu penyaluran dana pendidikan. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan fasilitas dan hak pendidikan yang sama bagi adik-adik yatim dan dhuafa.


Pada (26/03) lalu, tim Yatim Mandiri Malang berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman Bu dewi. Beliau merupakan salah satu bunda yatim yang menjadi penerima manfaat dari program ini.


Sebelum penyaluran, tim Yatim Mandiri Malang berkesempatan untuk berbincang dengan ibu Dewi. Beliau yang berprofesi sebagai guru paud dengan pendapatan yang sangat dibawah rata-rata, dan dengan pendapatan tersebut ia harus menghidupi 3 anaknya. 


Bunda tangguh ini harus berpisah dengan sang suami karena sakit cidera. Hal tersebut membuat ia harus bisa menanggung 3 anaknya tersebut sendiri. Anaknya yang ke-3 ditinggal ayahnya mulai umur 1.5 tahun dan belum merasakan sepenuhnya kasih sayang dari ayahnya.


Bantuan dana pendidikan tersebut di diberikan kepada ananda M. Risky R yang sedang menempuh pendidikan di jenjang SMP di salah satu Pondok Pesantren. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dan tim Yatim Mandiri yang telah memberikan bantuan ini. Alhamdulillah, saya sangat terbantu untuk dana pendidikan ini.” ujar ibunda Risky.


“Pendidikan berhak dirasakan oleh seluruh anak-anak bangsa, tidak terkecuali dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang memiliki keterbatasan ekonomi. Oleh sebab itu, Yatim Mandiri terus berupaya memberikan fasilitas bagi mereka agar bisa mendapatkan pendidikan. Dan salah satu dari upaya tersebut yaitu dengan memberikan bantuan dana pendidikan.” ujar kak Andika Bhayangkara selaku Staf Program dan penyaluran Yatim Mandiri Kepanjen


“Tentunya program ini bisa terus berjalan dengan adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.” tutup kak Andhika.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di