Card image cap

Bantuan Sosial Ekonomi untuk Nenek Dhuafa Kota Prabumulih

Tangis Haru terbingkai nyata dalam rekah senyuman Nenek Mariana saat Tim Yatim Mandiri Palembang berkunjung untuk menyalurkan kebaikan dalam Program Sosial Ekonomi yang berasal dari donatur dan orang baik.


Nenek yang berusia 65 tahun ini dulunya bekerja sebagai tukang sapu jalanan. Namun, dikarenakan usia yang kian renta dan sakit yang seringkali kambuh, memaksa nenek Mariana untuk tidak lagi bekerja.


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, nenek Mariana menggantungkannya pada 2 cucunya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Keduanya berjuang untuk mencari pundi-pundi rezeki dengan bekerja sebagai badut jalanan di rel kereta api jalan lintas Kabupaten Prabumulih Muara Enim.


Alhamdulillah dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Palembang menyambangi kediaman yang bersangkutan serta menyalurkan bantuan sosial ekonomi serta menyambangi kedua cucunya dengan memberikan hadiah kejutan.


Nenek Mariana pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada para Orang Baik dari platform galang dana Kitabisa. “Semoga donatur selalu diberikan kebaikan dan keberkahan dalam lingkaran Ridho Allah SWT.” ucapnya.


Semoga bantuan yang tersalurkan ini dapat sedikit membantu meringankan beban Nenek Mariana dan keduanya cucunya yang masih membutuhkan kasih sayang serta perjuangan untuk menjemput mimpinya kelak.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di