Card image cap

Sinergi Kebaikan untuk Kemandirian Yatim Dhuafa Batam

Yatim Mandiri Batam kembali mendapatkan amanah dari para donatur guna melakukan langkah strategis dan sinergi kebaikan untuk membangun kemandirian yatim serta dhuafa yang membutuhkan.


Seperti halnya pada Sabtu lalu, (4/9/2021) Yatim Mandiri Batam menerima kunjungan dari PT. DHL Global Forwarding untuk menyalurkan bantuan, berupa donasi uang tunai sebesar Rp. 6.000.000 dan 2 papan tulis serta paket makanan untuk adik-adik binaan yang berada di Sanggar Genius.


Serah terima bantuan dilakukan oleh perwakilan PT. DHL Global Forwarding kepada Bapak Mujiburrahman, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Batam didampingi oleh Irham sebagai Staff Penyaluran dan Pendayagunaan, bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Batam.


Dalam sambutannya Bapak Mujib memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa terima kasihnya kepada PT. DHL Global Forwarding, yang telah berbagi kebahagiaan untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi anak binaan dari Yayasan Yatim Mandiri.


“InsyaAllah amanah yang disampaikan oleh PT. DHL Global Forwarding membawa manfaat dan berguna bagi adik-adik Sanggar Genius dalam pembelajaran sehari-harinya. Semoga membawa keberkahan dan menambah pahala kebaikan bagi karyawan serta donatur semuanya.” tandas Bapak Mujib, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di