Card image cap

Bantuan Beras untuk Bunda Dhuafa Samarinda

Yatim Mandiri Samarinda pada beberapa waktu lalu kembali berkesempatan untuk menyampaikan amanah dari seluruh donatur. Penyaluran kali ini yaitu pemberian kebutuhan pokok serta paket gizi kepada salah satu bunda dhuafa. Beliau merupakan penjual balon yang harus berkeliling dengan sang anak yang masih kecil.


Dengan menggunakan sepeda, bunda tangguh ini terus menjajakan balon-balon yang ia bawa bersama sang anak. Melihat kondisi tersebut, Yatim Mandiri Samarinda berkesempatan untuk memberikan paket beras dan gizi kepada beliau. 


Kak Rasnal, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Samarinda menuturkan bahwa, “bantuan paket beras dan gizi ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur, dengan keterbatasan perekonomiannya, ia terus berjuang untuk menafkahi sang buah hati, ujarnya.

 

Memang di masa pandemi ini banyak sekali dampak yang ditimbulkan, hal tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat rentan, terutama adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang memiliki penghasilan rendah.

 

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program-program Yatim Mandiri. Diharapkan program ini akan terus berlanjut dengan kapasitas penyaluran yang lebih banyak lagi. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat semua, lanjutnya.


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di