Card image cap

Sembako Merdeka untuk Sesama

Pada beberapa waktu lalu Yatim Mandiri Jember kembali menyalurkan paket sembako kepada adik-adik yatim dan dhuafa, salah satu penerima manfaat yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Mbah Mutik. 

Mbah Mutik merupakan seorang paruh baya yang bekerja sebagai pemulung di daerah Mastrip. Pada usianya yang tidak lagi muda, ia harus berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. Dengan penghasilan yang begitu minim, ia tetap bersyukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah.

“Mbah Mutik merupakan salah satu sosok yang luar biasa, dengan kondisinya sekarang ia tidak pernah mengeluh terus berikhtiar dalam mencari rezeki dan mensyukuri apa yang ada. Alhamdulillah kami berkesempatan memberikan sedikit bantuan kepada Mbah Mutik, semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.” ujar mas Hfidh selaku staf program dan penyaluran Jember.

Pada saat kami temui, Mbah Mutik terlihat sedang beristirahat melepas penat dan sejenak meminum air yang ia bawa dari rumah. Betapa senang dan raut muka bahagia Ibu Mutik saat menerima bantuan sembako yang diberikan. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.

Ucapan Terima kasihpun disampaikan oleh Mbah Mutik kepada tim relawan yang telah memberikan bantuan sembako, “semoga Allah balas dengan rezeki yang lebih banyak mas”. Tuturnya. DIharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, semoga semua yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di