Card image cap

Khitanan Massal Gratis untuk Yatim Dhuafa Bogor

Sabtu, 13 Februari 2021. Yatim Mandiri Bogor kembali menebar kebaikan kepada masyarakat. Pada kesempatan ini tim Yatim Mandiri Bogor berkesempatan untuk melakukan khitan massal untuk lebih dari 50 adik-adik yatim dan dhuafa. Kegiatan ini dilakukan di masjid Al-Ikhlas, KP Muruharja RT.04/03 Desa Ciapus, kecamatan Ciomas, Bogor.


Sebanyak lebih dari 50 adik-adik yatim dhuafa ikut serta dalam pendaftaran, sebanyak 45 orang telah mengikuti proses khitan masal ini. Antusias dan kegembiraan tampak dari wajah mereka, dengan sedikit rasa gugup mereka tetap berani untuk dikhitankan. Setelah acara selesai, mereka juga mendapatkan bingkisan, sarung, Koko, peci, dan uang saku.


Kelancaran acara ini tidak terlepas dari sinergi dan dukungan dari STAI Al-Hidayah, Dokter dari bulan sabit merah Indonesia ( BSMI), kantor desa Ciapus, serta seluruh donatur sekalian. “Kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus kami support, hal ini bisa membantu adik-adik yatim dan dhuafa untuk segera berkhitan secara gratis.” ujar Ahmad Daiyan, selaku anggota dari STAI Al-Hidayah.


Kak Ari, Selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Bogor menuturkan bahwa, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dari Yatim Mandiri kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yang akan terbantu, baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan dan lain-lain.” Ujarnya.


Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih atas kebaikan yang telah diamanahkan kepada kami. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, akan banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang akan terbantu. Tutupnya.                 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di