Card image cap

Paket Beras dan Gizi untuk Yatim Dhuafa Jakarta Timur

Yatim Mandiri Jakarta Timur, pada 01 Januari 2020 lalu kembali menebar manfaat kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Pada kesempatan tersebut, Tim Yatim Mandiri Jakarta Timur melakukan penyaluran paket beras serta sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ) kepada lebih dari 50 adik-adik yatim dhuafa.


Penyaluran kali ini dilakukan dilakukan bersama dengan Yayasan Fathimah Al Mansuriyah di Kelurahan Cakung, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Kebaikan yang telah disalurkan tersebut merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian, melalui kebaikan sedekah, zakat, serat infak tersebut, telah banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang terbantu di masa pandemi ini.


Pihak Yayasan sangat mengapresiasi atas program penyaluran pangan ini. Mereka berharap selain program pangan, kedepannya adik-adik ini juga bisa mendapatkan program pendidikan dan pembinaan, ujar salah satu pengurus Yayasan Fathimah Al Mansuriyah.


Kak Imron, selaku Staf Penyaluran dan Pembinaan Yatim Mandiri Jakarta Timur menuturkan bahwa, “penyaluran beras dan paket gizi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri dalam rangka memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi adik adik yatim dan masyarakat dhuafa.”


Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh donatur dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memandirikan adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Kedepannya program ini akan terus dijalankan dengan lebih maksimal lagi, agar lebih banyak masyarakat yang akan terbantu, terutama di masa pandemi yang belum juga berakhir ini, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di