Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Mojokerto

Yatim Mandiri Mojokerto kembali memperluas kemanfaatan kepada masyarakat. Kali ini Penyaluran kemanfaatan tersebut dilakukan dengan melaksanakan penyaluran kado sembako bersama guru-guru Sanggar Genius. Adapun penerima manfaat dari Program yaitu adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang berada di sekitar sanggar.


Pada beberapa waktu lalu, lebih dari 90 paket sembako di salurkan di 12 titik sanggar di wilayah Mojokerto. Adapun paket sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban (SGQ), serta kebutuhan pokok lainya.


Selain untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat yang kurang mampu, penyaluran kali ini juga bertepatan dengan penyambutan milad Yatim Mandiri yang 27 tahun. Bersama dengan guru-guru yang mengajar di Sanggar Genius Mojokerto, kegiatan penyaluran ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.


Mohammad Nashir selaku Branch Manager Yatim Mandiri Mojokerto menjelaskan bahwa, “sudah 27 tahun lamanya Yatim Mandiri mengabdi kepada masyarakat, terus berikhtiar dalam memandirikan adik-adik yatim dan dhuafa baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan, dan lain sebagainya.”


Tentu suksesnya program ini dengan adanya kepercayaan dari masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah mendukung dan mensupport program-program yatim mandiri. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian. Lanjutnya.


“Selain dengan penyaluran kebutuhan pangan, Yatim Mandiri Mojokerto juga akan melakukan serangkaian kegiatan penyaluran, mulai dari pembinaan bunda yatim, penyaluran bantuan modal untuk UMKM mikro, serta kegiatan penyaluran lainnya. Diharapkan kedepannya program-program ini bisa dilakukan dengan lebih maksimal lagi serta menjangkau lebih banyak penerima manfaat. Tutup bapak Mohammad Faqih Qodril Akbar selaku staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Mojokerto.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di