Card image cap

Penyaluran Paket Sembako Ramadhan NonMedis

Yatim mandiri Mojokerto terus menjangkau berbagai mustahiq dari berbagai kalangan dalam menebar manfaat, salah satunya yaitu para tenaga non medis yang bekerja di fasilitas kesehatan. Semenjak pandemi ini muncul, mereka terus membantu tim garda terdepan dengan segenap tenaga yang ada.


Kali ini, Tim Yatim Mandiri Mojokerto mentasharufkan sejumlah paket sembako non medis kepada para petugas kebersihan, keamanan, petugas sopir ambulance, juru parkir serta cleaning service di Klinik Ananda, Puskesmas Modopuro, & Puskesmas Trawas Kabupaten Mojokerto.


Alhamdulillah raut kebahagiaan terpancar dari para mustahiq. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, karena ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan bagi kami di bulan ramadhan dan saat kondisi pandemi seperti saat ini" ucap salah satu penerima manfaat saat penyerahan bantuan tersebut.


Mohammad Nashir selaku Branch Manager Yatim Mandiri Mojokerto menjelaskan bahwa, penyaluran paket sembako ini merupakan salah satu upaya kami dalam membantu tenaga kerja non medis yang berada di rumah sakit maupun klinik.  Selama masa pandemi ini, mereka juga terus berjuang dalam membantu tenaga medis. Oleh sebab itu, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk apresiasi serta support dari Yatim Mandiri kepada tenaga kerja non medis.


Tentunya program-program ini bisa terus berlanjut dengan adanya dukungan dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu sesama, semoga amanah yang telah dititipkan kepada kami ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.


“Kami yang turun langsung kelapangan untuk memberikan bantuan tersebut turut merasa bahagia. Pasalnya ditengah kesibukan aktivitas mereka, ada rasa empati dan dukungan yang bisa kami berikan kepada mereka. Semoga dengan adanya penyaluran ini bisa membuat mereka lebih bersemangat lagi dalam membantu melayani masyarakat.” tutup Muhammad Faqih selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Mojokerto.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di