Card image cap

Hadirkan Program Baru Inisiasi Yatim Mandiri Tuban

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum terbaik untuk berbagi kebahagiaan untuk masyarakat dan kaum dhuafa yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako dan suplemen.

Hal tersebutlah yang mendasari Yatim Mandiri Tuban menghadirkan program terbaru yakni “Ngrangkul Tonggo”, atau secara umum berarti merangkul tetangga yang dalam kondisi membutuhkan.

Alhamdulillah puluhan paket telah disalurkan untuk mereka yang membutuhkan pada kegiatan ini bertempat di Kantor Yatim Mandiri Tuban tepatnya di Perumahan Ahsana yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kecintaan untuk masyarakat sekitar Desa Kembangbilo, Kabupaten Tuban.


Sebanyak puluhan paket sembako dan suplemen telah tersalurkan yang berasal dari kebaikan para donatur serta masyarakat dermawan yang peduli terhadap sesama lainnya.


Menurut Mahmuthohirin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tuban mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk penguat tali silaturahim dan syiar dakwah terkait program Yatim Mandiri.


“InsyaAllah kegiatan ini akan rutin kami lakukan dengan harapan semakin menguatkan silaturahmi antar tetangga dekat Kantor Yatim Mandiri Tuban. Terlebih penyaluran kali ini juga dalam rangka serta bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.” ucap Thohirin.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di