Card image cap

Yatim Mandiri Purwokerto Salurkan Dana Kesehatan untuk Bunda Dhuafa Pengidap Tumor

Langkah untuk senantiasa menebarkan kebaikan tak hentinya Yatim Mandiri Purwokerto lakukan guna meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan. Terlebih dalam upaya mengemban amanah umat untuk membangun jiwa kemandirian adik yatim dan masyarakat dhuafa.


Salah satunya ialah dengan menggulirkan Bantuan Langsung Mustahik kepada Ibu Ratna, seorang bunda dhuafa yang didiagnosa oleh tim medis mengalami sakit soft tumor digiti manus dextra.

Ibu Ratna mengeluhkan timbul benjolan di jempol jari kanan yang menyebabkan rasa nyeri dan sakit, membuat dirinya sulit beraktivitas normal seperti biasanya. Beliau tinggal bersama Suami dan anaknya di sebuah garasi truk, milik orang baik yang mengizinkan mereka tinggal di tempat tersebut.

"Terimakasih kepada Yatim Mandiri, saya sudah dibantu, diantar dan dibiayai untuk pemeriksaan sakit yang saya derita sejak setahun lalu ini. Semoga kebaikan Bapak Ibu semuanya dibalas oleh Allah dan dilipatgandakan rezekinya." ujar Ibu Ratna.

Sementara itu, Faiz Mujawidin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto mengatakan, bahwa bantuan yang tersalurkan merupakan dana zakat dari para donatur serta masyarakat dermawan dengan diimplementasikan kedalam program Bantuan Langsung Mustahik.

“InsyaAllah Yatim Mandiri Purwokerto terus berikhtiar memberikan upaya terbaik dan langkah menebar manfaat guna meringankan beban sesama yang membutuhkan. Kedepannya kegiatan serupa akan terus ditingkatkan menyasar adik yatim dan masyarakat dhuafa yang mamang perlu dan layak dibantu.” tandasnya.

Yuk Sahabat, kamu juga bisa berikan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di