Card image cap

Yatim Mandiri Cirebon Tebar Paket Sembako dan Renovasi MCK Masjid

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Yatim Mandiri Cirebon kembali melakukan penyaluran kebutuhan pokok (beras, gula, minyak sayur, teh, sosis, kare Super gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya) serta peremajaan Masjid Baitul Amanah yang berada di Desa.Ciperna Blok Tutugan, Kec.Talun, Cirebon.


Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021. Sebanyak 40 penerima manfaat yang terdiri dari fakir, miskin, lansia, dan anak anak yatim dhuafa berkesempatan untuk mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat.


Adapun peremajaan masjid yang dilakukan yaitu renovasi MCK masjid, pintu, serta keramik lantai. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk beribadah, terutama dalam menyambut bulan ramadhan.


“Selain dengan melakukan penyaluran kebutuhan sembako, kami juga berupaya untuk membenahi fasilitas ibadah di salah satu masjid. Hal ini merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dana ZISWAF yang telah diamanahkan kepada kami, dan kemanfaatan ini harus dirasakan kepada mereka yang membutuhkan.” ujar mas Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon.


Kegiatan tersebut dihadiri  perangkat Desa Ciperna dan DKM Masjid setempat. Dalam sambutan kepala Desa Ciperna, beliau menyambut dengan senang dan mengapresiasi program yatim mandiri. Harapan kedepannya semoga sinergi ini bisa berlanjut dengan berbagai program-program lainnya.


“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, terutama kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah mempercayakan donasinya kepada kami. Diharapkan kedepannya program-program Yatim Mandiri ini bisa menyasar ke lebih banyak lagi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.” tutup mas Mujib.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di