Card image cap

Bantuan Dana Pendidikan untuk Yatim Dhuafa Jakarta Timur

Adik Yessa dan Vitto merupakan salah satu anak binaan Yatim Mandiri Jakarta Timur. Pada beberapa waktu lalu, mereka mengalami musibah kebakaran yang harus menghanguskan satu-satunya rumah mereka.


Alhasil semua barang berharga seperti dokumen keluarga, Alat sekolah dan perabotan habis dilahap si jago merah. Tentunya hal ini sangat membuat mereka terpukul, ditambah lagi sulitnya perekonomian di masa pandemi ini. Alhamdulillah, dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.


Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Jakarta Timur pada (27/03) lalu berkesempatan untuk berkunjung menjumpai adik Yessa dan Vitto. Dalam kunjungan tersebut, tim Yatim Mandiri juga memberikan sejumlah peralatan sekolah, sembako, beras, serta sejumlah uang cash untuk biaya pendidikan mereka.


Bantuan tersebut diberikan untuk membantu meringankan beban mereka, terlebih lagi untuk kebutuhan pendidikan. Meskipun tengah kehilangan rumah, namun kebahagian juga terlihat diwajah mereka tatkala mendapat bantuan dari tim Yatim Mandiri JakTim. 


Kak Imron Said Saputra selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Jakarta Timur mengungkapkan bahwa, pada kesempatan baik ini kami berkesempatan untuk memberikan sedikit bantuan kepada adik Yessa dan Vitto. Mereka merupakan adik-adik binaan kami yang baru saja mengalami musibah kebakaran.


“Tentunya bukan hal yang mudah bagi sang ibu untuk bisa menafkahi sang anak, terlebih lagi di masa pandemi dan ia harus kehilangan rumahnya. Oleh sebab itu kamu menyampaikan amanah donasi yang telah dititipkan kepada kami, agar adik-adik ini bisa terus bersekolah dan menuntut ilmu.” tutur kak Imron.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di