Card image cap

Sinergi Yatim Mandiri Mojokerto Bersama Gojek untuk Berdayakan komunitas Bunda Bisa

Tak hanya fokus pada isu-isu keyatiman dan dhuafa, Yatim Mandiri Mojokerto kini melebarkan sayap kebermanfaatannya kepada bunda yatim yang harus menopang ekonomi keluarga seorang diri dengan menghadirkan program BISA (Bunda Yatim Sejahtera).


Program bunda BISA ini memberikan layanan dan wadah terbaik guna meningkatkan produktivitas para anggotanya, dengan membentuk unit usaha sesuai dengan potensi dan kemampuan yang ada di wilayah tersebut.


Seperti halnya dalam rangka penguatan ruhiyah & ekonomi komunitas bunda yatim anggota komunitas BISA, kali ini pembinaan dan pendampingan bunda BISA Mojokerto serta UMKM Binaan Yatim Mandiri Mojokerto mendapat materi digital marketing dari koordinator Gojek Mojokerto.


Acara pembinaan tersebut dilakukan pada Sabtu lalu (26/6/2021) bertempat di Sanggar Belajar Program Genius Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Panggreman Gang VI Nomor 12, Kota Mojokerto dengan diikuti sebanyak 10 bunda yatim komunitas BISA dengan didampingi oleh fasilitator pemberdaya ekonomi.


Para bunda BISA langsung mendapat bimbingan agar usaha kuliner mereka terhubung dengan aplikasi GoFood milik Gojek tersebut. Kedepan sebagai wujud kolaborasi Gojek dan Yatim Mandiri, UMKM binaan Yatim Mandiri Mojokerto akan mendapat bantuan dan dibimbing langsung untuk memaksimalkan penjualan di aplikasi milik Gojek yakni GoFood.


“Tentu harapan kami nantinya dengan kerjasama Gojek ini, bunda BISA Mojokerto ini lebih terpacu dan semangat dengan memaksimalkan produk olahan serta masakan yang lebih variatif. Sehingga upaya yang kita lakukan sebagai bagian untuk memandirikan bagi bunda yatim dan secara tidak langsung meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga mereka.” tandas faqih, tim Yatim Mandiri Mojokerto.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di