Card image cap

Yatim Mandiri Lampung Salurkan Mushaf Al-Quran dan Iqro untuk Santri TPQ Nurul Huda

Yatim Mandiri Lampung tak henti-hentinya menebar manfaat bagi masyarakat, baik itu melalui program pemberdayaan, pendidikan, kesehatan, pangan dan lain sebagainya. Dan salah satu program yang terus digencarkan yaitu pemberian fasilitas belajar bagi adik-adik yatim dan dhuafa.


Pada Senin, 28 Juni 2021. Yatim Mandiri Lampung berkesempatan untuk menyalurkan sejumlah mushaf Al-Quran kepada adik-adik santri yang belajar di TPQ Nurul Huda. Beralamatkan di Dusun Sinar Waya, Fajar Mulia, Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. TPQ Nurul Huda memang sedang memerlukan Al Qur'an dan Turutan/juz amma serta iqro.


Pada kesempatan tersebut melalui Relawan kemandirian lampung, yang di inisiator Kak Lisa. Penyerahan Mushaf tersebut langsung diberikan kepada santri dan lebih dari 30 mushaf Al-Quran serta Iqro telah diberikan.


“Semangat adik-adik dalam belajar harus terus kita support, terlebih lagi bagi pembelajaran agama. Untuk itu, penyaluran mushaf ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk membantu memberikan fasilitas belajar bagi adik adik.” ujar kak Lisa.


Rony Julianto selaku sataf program dan penyaluran Yatim Mandiri Lampung mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh donatur sekalian. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah berkenan memberikan sebagian rezekinya. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di