Card image cap

Tebar Paket Sembako untuk Yatim dhuafa Sumedang

Yatim Mandiri Bandung terus bergerilya menebar manfaat kepada adik yatim maupun masyarakat dhuafa yang memang dalam membutuhkan bantuan, tidak terkecuali bagi mereka yang tinggal di pelosok desa.


Kegiatan penyaluran sembako yatim dan dhuafa ini berlokasi di Desa Cijeungjing, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, pada Kamis, 09 September 2021 lalu.


Sebanyak 50 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut, adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa gula pasir, minyak goreng, susu kental manis, kecap, saos, serta kebutuhan pokok lainnya.


Menurut keterangan Edy Santoso selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan yang terlibat langsung menuturkan, bantuan yang tersalurkan merupakan kebaikan donatur Yatim Mandiri yang telah memberikan paket sembako ini.


Ia melanjutkan, upaya yang dilakukannya sebagai bagian dari menyebarluaskan dari program kebaikan Yatim Mandiri Bandung kepada para mustahik di wilayah Sumedang yang layak untuk dibantu.


“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi seluruh donatur. InsyaAllah kedepannya program serupa akan terus ditingkatkan, sehingga lebih banyak lagi mustahik dapat merasakan manfaat dari program yang kita hadirkan.” tandas Edy, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di