Card image cap

Berbagi kebahagiaan bersama keluarga Yatim dan Dhuafa

Yatim Mandiri Depok pada Sabtu, 24 April 2021 lalu kembali menebar manfaat kepada masyarakat. Salah satu program yang terus dilakukan yaitu melalui program pembinaan bunda BISA (Bunda Yatim Sejahtera) yang dilaksanakan di KP. Pancoran Mas, Kota Depok.


Acara yang dihadiri oleh adik-adik binaan Sanggar Genius dan bunda BISA (Bunda Yatim Sejahtera) tersebut diisi oleh kegiatan diantaranya tausiyah ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz H. Sofyan YK. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis paket sembako dan THR untuk keluarga Yatim dan Dhuafa serta ditutup ditutup dengan buka puasa bersama.


Nantinya pekat sembako ramadhan serta THR tersebut akan distribusikan di 10 titik sanggar di wilayah kota depok dan sekitarnya dengan jumlah penerima manfaat lebih dari 195 orang. Dengan jumlah penerima manfaat yang cukup banyak, maka penyaluran akan dilakukan secara bertahap dan dimulai dari penyerahan simbolis pada kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Ustad H. Sofyan YK menyampaikan bahwa, ia sangat mendukung program-program yang telah digulirkan oleh Yatim Mandiri ini, terlebih lagi manfaat dari program ini dapat dirasakan langsung oleh adik-adik yatim serta dhuafa. Ia berharap kedepannya agar bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan, dan lain sebagainya.


“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam memeriahkan program ini, lebih-lebih lagi penerima manfaat dari kegiatan ini adalah adik-adik yatim dan dhuafa. Semoga dengan kecintaan kita kepada adik-adik yatim ini bisa menjadi wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala.” Ujar ustad H. Sofyan YK.


Ahmad Sujana selaku Branch Manager Yatim Mandiri Depok menjelaskan bahwa, program sembako ramadhan serta pemberian uang tunai ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan ketahanan pangan bagi keluarga yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah mensupport program-program Yatim Mandiri. Diharapkan kedepannya program-program ini bisa dilakukan dengan lebih maksimal lagi serta menjangkau lebih banyak penerima manfaat. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.” tutup pak Ahmad.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di