Card image cap

Penyaluran Paket Gizi untuk Adik-Adik Yatim Dhuafa Palembang

Dalam rangka memeriahkan hari gizi nasional, Yatim Mandiri Palembang kembali menyalurkan paket gizi kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Dengan mengangkat tema Sehat Kuat Berprestasi, Alhamdulillah adik-adik sangat senang dan antusias ketika mendapatkan paket gizi tersebut.


Kali ini sebanyak 35 anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Kemuning, Palembang telah mendapat kebaikan Tersebut. Adapun paket gizi yang diberikan yaitu berupa susu bubuk, sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ), serta vitamin.  


Kak Chandra, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Palembang menuturkan bahwa, “kebutuhan akan gizi merupakan hal penting bagi pertumbuhan anak-anak, hal tersebut akan berpengaruh pada kesehatan mereka. Namun tidak bisa kita pungkiri, masih banyak anak-anak di luar sana yang masih kekurangan pangan.


Sasaran untuk program paket gizi ini adalah adik yatim dan dhuafa di wilayah sekitaran Palembang yang memang layak untuk dibantu. Diharapkan dengan adanya penyaluran paket gizi ini, mampu untuk menunjang kebutuhan gizi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, ujarnya


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, terkhusus lagi kepada seluruh donatur sekalian. Dengan adanya kebaikan yang telah sahabat amanahkan kepada kami, telah banyak dari adik-adik yatim dan masyarakat duafa yang merasakan kebaikan tersebut. 


Kedepannya program ini akan terus dilakukan, guna menunjang kesehatan masyarakat rentan. Selain penyaluran gizi, program kesehatan keliling (KESLING), Beras untuk Sahabat, Beasiswa, serta program-program lainnya juga turut andil dalam membantu masyarakat Palembang, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di