Card image cap

Yatim Mandiri Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk warga Palestina

Pada beberapa waktu lalu, kita kembali menerima kabar duka dari saudara-saudara kita yang berada di Palestina. Ratusan orang meninggal dalam seminggu, puluhan rumah dan gedung hancur akibat serangan militer Israel. Tentunya hal ini menimbulkan luka mendalam bagi saudara-saudara kita di Palestina. 


Alhamdulillah, dalam kesempatan ini Yatim Mandiri kembali berpartisipasi dalam mendukung saudara-saudara kita dipalestina. Melalui support dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh donatur sekalian, Alhamdulillah Yatim Mandiri berkesempatan untuk memberikan bantuan dalam bentuk pangan, obat-obatan, pembangunan tempat ibadah serta bantuan lainnya.


Andriyas Eko S.TP selaku Direktur Fundraisinng Laznas Yatim Mandiri menjelaskan bahwa, bantuan yang diberikan kepada masyarakat Palestina diprioritaskan untuk kebutuhan pokok seperti pangan, obat-obatan dan lain sebagainya. 


“Kita patut bersyukur bahwa kedua negara ini telah menyatakan sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa akibat terjadinya konflik pada beberapa waktu lalu menyebabkan banyak sekali korban, belum lagi gedung-gedung, rumah, dan fasilitas umum yang hancur akibat hantaman rudal.”


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian,Tutupnya. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di