Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Mei Nur Fathiha

Dalam rangka membantu membangkitkan kembali perekonomian bunda-bunda yatim yang terdampak akibat pandemi ini, Yatim Mandiri menggulirkan program UMKM Bangkit. Selain dengan pemberian modal usaha, Yatim Mandiri juga memberikan pembinaan kerohaniaan bagi bunda-bunda tangguh tersebut.


Salah satu penerima manfaat dari program UMKM Bangkit ini yaitu Ibu Mei Nur Fathiha.  Beliau merupakan bunda yatim yang mempunyai 1 anak usia 5 tahun, suaminya telah wafat dalam kondisi hamil anak ke-2 yang sekarang masih berusia 6 bulan. 


Selain memberikan bantuan modal UMKM, Yatim Mandiri Gresik juga memberikan bantuan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka, semoga dengan program UMKM Bangkit ini bisa sedikit meringankan beban dari bunda tangguh tersebut.


Abdul Jamil, selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Gresik menuturkan bahwa “pada masa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang merasakan dampaknya, terutama bagi kalangan menengah kebawah. Banyak dari mereka yang kehilangan sebagian besar pendapatannya, bahkan harus kehilangan pekerjaannya.


Oleh sebab itu, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial yang mendapatkan amanah dari seluruh donatur, terus berupaya untuk membantu masyarakat rentan terutama adik-adik yatim dan dhuafa. Melalui program UMKM Bangkit ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian bunda-bunda tangguh ini, ujarnya.


Program ini bisa berjalan tentunya dengan support dan bantuan dari seluruh sahabat sekalian, dengan donasi yang telah sahabat berikan, banyak dari mereka yang telah terbantu. Kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di