Card image cap

Bantuan Sembako untuk Pejuang Veteran Jember

Inisiasi baik Yatim Mandiri Jember lakukan sebagai bagian dari upaya menebar manfaat dan semangat kepedulian kepada para pejuang veteran untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.


Dalam hal kebaikan ini, Yatim Mandiri Jember bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia menyalurkan 25 paket sembako, hygiene kit dan uang tunai senilai 500.000 kepada para veteran yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.


Salah satu penerima bantuan sembako ini adalah Mbah Ponirin. Saat ini usia beliau menginjak 73 tahun, dan 38 tahun ia dedikasikan jiwa raganya untuk Indonesia sebagai prajurit TNI. Kisahnya yang menarik adalah beliau salah satu pasukan TNI yang memperjuangkan Timor timor kala itu.


Penuturan Mbah Ponirin saat tim Yatim Mandiri bertandang ke rumahnya, beliau mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian dan membantu meringankan beban bagi para veteran yang kini berjuang melawan kesulitan hidup.


“Saya hanya bisa berpesan kepada anak-anakku dan kaum muda untuk meneruskan perjuangan yang dahulu dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan dan mempertaruhkan nyawa demi bangsa Indonesia.” ucapnya.


Sementara itu, Muhammad Hafidhuddin selaku tim Yatim Mandiri Jember menambahkan, pihaknya berupaya terus menggaet pihak terkait untuk bersinergi dalam langkah kebaikan guna membantu sesama yang mengalami kesulitan.


“Tentu upaya terbaik ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan penuh dari para donatur khususnya Bank Indonesia yang terlibat dalam gerakan baik ini. Semoga bermanfaat bagi yang menerima dan membawa keberkahan dalam hidup bagi yang mengeluarkan.” harap Hafid, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di