Card image cap

Paket Gizi untuk Adik-Adik yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Menindaklanjuti bencana kebakaran yang terjadi di RT 19, 20 kelurahan 1 Ulu, Palembang. Yatim Mandiri Palembang kembali melakukan penyaluran paket Super Gizi Qurban kepada adik-adik yang menjadi korban keganasan api tersebut.

Dalam musibah tersebut sebanyak 10 rumah yang dihuni oleh 25 KK dari 84 jiwa pun harus kehilangan rumah mereka. Oleh sebab itu, tim Yatim Mandiri Palembang datang ke lokasi musibah kebakaran dengan menyerahkan sejumlah bantuan dari donatur dan sahabat baik berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban.

Saat kami hadir menemui mereka dengan membagikan paket gizi tersebut, setitik kebahagiaan itu tergambar di wajah mereka yang terlihat dari senyumannya. Sosis dan kare tersebut merupakan hasil olahan daging hewan qurban yang telah disalurkan melalui Yatim Mandiri.

Pengolahan Daging hewan qurban ini bertujuan untuk mempermudah proses pendistribusian bahkan hingga ke pelosok negeri. Pengolahan ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga sesuai dengan kaidah-kaidah islam yang telah ditetapkan.

Kak Chandra selaku staf program dan penyaluran menyampaikan bahwa “dengan adanya bantuan yang diamanahkan oleh seluruh sahabat baik ini, kami dapat kembali berkontribusi dalam membantu menyalurkan bantuan tersebut. Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.” 

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat yang telah berkontribusi dalam membantu memandikan adik-adik yatim dan dhuafa, telah banyak dari mereka yang telah menerima manfaat dari bantuan tersebut. Semoga kebaikan sahabat dibalas oleh Allah dengan balasan yang belipat.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di