Card image cap

Yatim Mandiri Kepanjen Bareng Kitabisa Bantu Bangkitkan UMKM Terdampak Banjir Bandang

Pak Rudiman namanya beliau adalah seorang kepala keluarga yang menjadi salah satu penyintas bencana banjir bandang Batu Malang. Bapak beranak satu ini berasal dari Donomulyo dan istrinya yg bernama Ibu Kasih berasal dari Dampit.


Keluarga kecil tersebut sudah menetap di Batu sejak tahun 2013 dengan usaha bengkel dan mempunyai anak bernama Kesya yang saat ini duduk di kelas 8 SMP Muhammadiyah 8 Batu.


"Rumah beserta isinya dan bengkel berisi 40 motor beserta alat-alat perbengkelan tersapu semua mas, dan baru ketemu 34 motor, yang penting semua selamat dulu." ucap Pak Man.


Sebagai bentuk kepedulian dan bantu meringankan beban warga penyintas bencana banjir bandang di Batu, Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com akan mendukung memulihkan kegiatan bengkelnya sebagai penyambung ekonomi keluarga.


Senin ini (15/1/2021) tim Yatim Mandiri Kepanjen mulai melakukan pembelian alat perbengkelan terlebih dahulu, karena 34 motor yang ketemu agar segera selesai dikerjakan oleh Pak Rudiman.


Sementara itu, Angga selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kepanjen mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya terbaik dan membersamai warga penyintas bencana banjir bandang di Kota Batu untuk bangkit sepenuhnya.


“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk bantu warga yang membutuhkan, terlebih mereka yang terkena musibah banjir bandang. Untuk itu, kita berusaha memberikan pancing dan kail kepada Pak Man agar kembali menggerakkan ekonominya yakni membuka bengkelnya kembali.” tandasnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di