Card image cap

Penyaluran Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Surabaya

Pandemi Covid-19 belum juga menemui titik terang, hal tersebut memberikan dampak buruk bagi masyarakat dengan perekonomian rendah. Tidak terkecuali bagi adik-adik Yatim dan masyarakat dhuafa yang berada di wilayah perkotaan, Khususnya di Wilayah Surabaya.


Melihat kondisi tersebut, Yatim Mandiri Surabaya bekerja sama dengan IPEBI (Ikatan Pegawai Bank Indonesia) Komisariat Surabaya, KPW BI Provinsi Jawa Timur untuk menyalurkan 300 Paket Sembako kepada Yatim dan Dhuafa yang berada di wilayah Kota Surabaya


Adapun paket yang diberikan yaitu berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, mie instan, dan juga kebutuhan lainnya. Alhamdulillah dengan adanya sinergi kebaikan ini masyarakat sangat senang, terlebih lagi saat ini banyak dari mereka yang harus kehilangan sebagian besar penghasilannya, bahkan tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya.


Mohammad Rhomi syarifuddin, Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Surabaya menuturkan bahwa, “kebutuhan akan pangan dan bahan pokok bagi masyarakat rentan merupakan hal yang perlu diperhatikan saat masa pandemi ini. Oleh sebab itu, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial terus berupaya memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat, terutama bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.”


Kedepannya program ini akan terus dilaksanakan dengan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu mereka yang terdampak pandemi ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di