Card image cap

Yatim Mandiri Sediakan Tabung Oksigen, Regulator serta Kebutuhan Gizi Bagi Masyarakat Isoman

Kepedulian terhadap sesama merupakan hal penting harus kita lakukan, terlebih lagi disaat masa pandemi ini. Banyak sekali masyarakat yang harus kehilangan pekerjaannya, bahkan tidak sedikit pula pedagang/UMKM kecil harus gulung tikar.


Menanggapi lonjakan kasus Covid-19 yang terus meningkat, Yatim Mandiri Surabaya berinisiatif untuk membantu memberikan kebutuhan tabung oksigen serta kebutuhan pangan bagi  masyarakat di wilayah surabaya yang tengah menjalani isolasi mandiri.


Hal ini dirasa perlu dilakukan mengingat kebutuhan tabung oksigen dan regulator sangat diperlukan bagi mereka yang mengalami gejala sesak nafas. Namun dengan adanya kelangkaan tabung oksigen ini, tak sedikit dari mereka yang kesulitan untuk mendapatkan tabung oksigen tersebut.


Kak Nurul selaku staf program Yatim Mandiri Pusat Surabaya menjelaskan bahwa, program ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan bantuan bagi masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri. Jadi paket bantuan tersebut akan diantar langsung kerumah penerima manfaat.


“Alhamdulillah, dengan dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian, kami kembali berkesempatan untuk mengabdi kepada umat. Tentunya program ini akan terus berjalan hingga PPKM selesai.” Ujar kak Nurul


Ia melanjutkan bahwa, kemanfaatan donasi ZISWAF memang harus dirasakan oleh orang yang membutuhkan, terlebih lagi pada saat pandemi yang tak kunjung berakhir ini. Diharapkan kedepannya program ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam menebar kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di