Card image cap

Menebar Manfaat Bersama LKSA Siti Khodijah Al-Zahroh

Selasa, (26/01/2021) yang bertepatan dengan Peringatan Hari Gizi Nasional ke-61, Yatim Mandiri Cirebon berkesempatan untuk memberikan 40 Paket Gizi (sosis, kare, pakaian baru) di LKSA Siti Khodijah Al-Zahroh yang berlokasi di Jl.Satria Gg.Dahlia Kesambi Kota Cirebon.


Dengan didampingi pengasuh LKSA Ust Sani, tim Yatim Mandiri juga mensosialisasikan program PLUS 2021 (Pendampingan Lulus Ujian Sekolah) dan Program ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Dengan adanya sosialisasi program ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan meraih prestasi.


Ust Sani, dalam acara tersebut menuturkan bahwa, “sinergi ini merupakan salah satu hal positif yang kami lakukan agar anak-anak binaan ini mendapatkan motivasi untuk belajar, terlebih lagi dengan sosialisasi program ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) ini. Semoga anak binaan kami bisa menjadi siswa di sekolah favorit tersebut, ujarnya.


Ahmad Mujib, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon mengatakan bahwa, “kerja sama ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Yatim Mandiri kepada anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa. Kedepannya semoga kami bisa kembali memberikan program-program kemandirian kepada mereka, baik itu pendidikan, kesehatan, pangan dan lain-lain.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan infak, sedekah, zakat, serta wakafnya melalui Yatim Mandiri. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, telah banyak adik-adik yatim dan masyarakat yang telah terbantu, salah satunya yaitu anak-anak yatim binaan LKSA Siti Khodijah Al-Zahroh ini, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di