Card image cap

Bantuan Suplemen untuk Tenaga Kesehatan RS Drajat Prawiranegara Serang

Yatim Mandiri Banten kembali melakukan upaya tebar kebaikan yakni dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan suplemen, untuk tenaga kesehatan yang tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 ini.


Rumah sakit Drajat Prawiranegara Kota Serang menjadi sasaran dan lokasi penyaluran bantuan paket suplemen amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan tersebut.


Sofyan Anwar selaku tim Yatim Mandiri Banten mengatakan bantuan suplemen yang tersalurkan ialah berupa multivitamin, susu UHT dan biskuit.


Ia melanjutkan, penyaluran paket suplemen ini merupakan lanjutan program kebaikan yang dicanangkan oleh pihaknya menyikapi melonjak angka kasus COVID-19 di wilayah Kota Serang.


"Menindaklanjuti meningkatnya kasus harian warga yang terkonfirmasi positif COVID-19, kami menyalurkan bantuan suplemen untuk tenaga kesehatan serta masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dengan mengirim bantuan berupa paket suplemen gratis." ujarnya.


Sofyan juga tengah mempersiapkan program bantuan lanjutan untuk beberapa kasus keluarga terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Banten. "Harapan bersama upaya yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah masa sulit seperti ini." tandas Sofyan, sapaan akrabnya.


Yuk luaskan kemanfaatan mu sekarang. Klik “Donasi Sekarang” untuk berbagi!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di