Card image cap

Penyaluran Kebutuhan Pokok untuk Bunda Yatim Dhuafa Palembang

Yatim Mandiri Palembang kembali memperluas kemanfaatan kepada masyarakat. Pada beberapa waktu lalu, tim Yatim Mandiri Palembang berkesempatan untuk melakukan penyaluran kebutuhan pokok kepada 11 bunda yatim dhuafa yang berada di wilayah Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.


“Yatim Mandiri yang merupakan salah satu lembaga filantropi islam, terus berikhtiar untuk memandirikan keluarga yatim, dhuafa, serta masyarakat rentan lainnya. Salah satu ikhtiar tersebut dilakukan dengan menghadirkan program pemberdayaan dan pendampingan kepada bunda yatim dhuafa.” Uajar Pak Beni Agustian selaku Branch Manager Yatim Mandiri Palembang.


Dengan adanya pembinaan kewirausahaan bagi bunda yatim ini, diharapkan usaha mikro yang mereka jalankan bisa berkembang agar bisa berdampak bagi pendapatan mereka. Selain itu, pembinaan ruhiyah juga rutin diberikan. Hal ini bertujuan agar bunda-bunda tangguh ini bisa mengerti dasar-dasar agama serta memiliki wawasan yang luas. Lanjut pak Beni.


Setelah selesai melakukan kajian keislaman, kegiatan ini ditutup dengan pembagian paket sembako guna membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka disaat bulan ramadhan ini. “Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap bulannya. diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi bunda-bunda yatim dhuafa yang akan menjadi binaan Yatim Mandiri, terlebih lagi Yatim Mandiri Palembang.” ujar kak Chandra, selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam memandirikan adik-adik yatim, masyarakat dhuafa, serta masyarakat rentan lainnya. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat bagi penerima manfaat, serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian. Tutup kak Chandra.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di