Card image cap

Tebar Kemanfaatan untuk Yatim Dhuafa Jember

Yatim Mandiri Jember terus meluaskan kemanfaatan agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat rentan, terutama bagi adik-adik yatim dhuafa. Salah satu program yang terus digulirkan saat ini yaitu penyaluran kebutuhan pokok serta beasiswa pendidikan khusus bagi adik-adik yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu adik Rifki dan Firda. Mereka merupakan kakak beradik yang ditinggal ayah dan ibunya sejak masih kecil, bahkan saat Firda masih bayi berumur bulanan. Meskipun keduanya tak ingat atau bahkan tak pernah melihat wajah kedua orang tuanya, Rifki dan Firda selalu nampak ceria di depan orang.


Sejak kecil hingga saat ini mereka dirawat dan dibesarkan oleh neneknya seorang diri. Neneknya bekerja sebagai buruh harian, apapun beliau lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama untuk kebutuhan pendidikan kedua cucunya itu. 


Saat tim Yatim Mandiri berkunjung ke rumahnya untuk menawarkan program beasiswa pendidikan, Rifki dan Firda sedang asyik bermain di depan rumah sepulang dari mushola tempat ia mengaji. 


Pak Khotib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Jember menuturkan bahwa, kemanfaatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan ketahanan pangan serta memotivasi mereka agar bisa terus giat dalam belajar. 


Tentunya program ini bisa berjalan dengan adanya support dan dukungan dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di