Card image cap

Beras untuk Sahabat Yatim Dhuafa Jakarta Timur

Beras merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Namun bagi sebagian masyarakat rentan yang terdampak pandemi ini, kebutuhan beras menjadi sulit untuk didapatkan. Oleh karenanya, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat rentan tersebut.


Melalui dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang telah diamanahkan, banyak dari sahabat-sahabat kita yang terbantu. Pada (08/12) kantor Layanan Yatim Mandiri Jakarta Timur yang berkesempatan untuk menyalurkan paket beras kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa sekitar.


Salah satu penerima manfaat dari program tersebut yaitu Mbah Kawi, Mbah Rohmah, serta Mbah Darmaji yang tinggal di Jl. Pisangan Lama lll Kel. Pisangan, Timur Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Wanita yang sudah sepuh ini sangat bahagia dan senang ketika menerima bantuan paket Beras tersebut.


"Mba Kawi, Mbah Rohmah, dan Mbah Darmaji ini tetanggaan. Mbah Kawi sakit kurang lebih hampir 1 tahun lebih, tinggal bersama 1 anaknya yang berjualan bubur dan gorengan. Mbah Rohmah memiliki anak 1 yang bekerja sebagai buruh cuci dan ibu rumah tangga. Sedangkan Mbah Darmaji mengalami sakit lumpuh, ia tinggal bersama 2 anaknya. Satu anaknya juga menderita sakit lumpuh, dan yang satunya bekerja sebagai buruh borongan." Ujar Deni Hamdan selaku Staf Yatim Mandiri Jakarta Timur.


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memberikan ketahanan pangan kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini, dengan kebaikan sahabat semua, telah banyak dari mereka yang terbantu. Semoga Allah memberikan balasan yang berlipat bagi seluruh donatur sekalian, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di