Card image cap

Wisata Edukasi Nuansa Alam Adik Rumah Kemandirian Palembang

Kebahagian nampak jelas di raut muka adik-adik yatim dhuafa yang menjadi anak binaan Rumah Kemandirian Palembang dengan mengikuti wisata edukasi di kebun nanas milik salah seorang petani di Ogan Ilir.


Alangkah beruntungnya mereka karena bertepatan dengan momen panen raya buah nanas, sehingga adik-adik Rumah Kemandirian Palembang dapat mengikuti panen dan memetik langsung buah nanas tersebut.


Kegiatan ini diikuti oleh adik-adik santri putra dan putri Rumah Kemandirian dengan didampingi kepala asrama serta tim dari Yatim Mandiri Palembang menggunakan transportasi darat dengan menyewa angkot.


Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang yang ikut serta dalam kegiatan ini menambahkan, wisata edukasi bernuansa alam ini untuk menghibur serta mengenalkan akan keindahan dan kebesaran ciptaan Allah atas alam semesta ini.


“Sangat perlu kegiatan tadabbur alam semacam ini untuk mengenalkan adik-adik yatim dhuafa mengenal keindahan lingkungan di sekitarnya. Sehingga ketika mereka dewasa, tumbuh rasa cinta untuk menjaga serta merawat alam semesta ini tanpa merusak keseimbangan alam semesta ini.” tandas Chandra, sapaan akrabnya.


Yuk Sahabat. Luaskan kemanfaatan mu dengan klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di